Pemprov Sumsel Mendukung Pekan Tilawatil Qur’an Nasional 2020

Pemprov Sumsel Mendukung Pekan Tilawatil Qur’an Nasional 2020

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melakukan penandatanganan kesepakatan bersama media radio milik Pemerintah terkait dukungan pelaksanaan Pekan Tilawatil Qur’an tingkat nasional tahun 2020 yang akan diadakan di Kota Palembang.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendukung penuh kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an ini, rangkaian lomba harus meriah guna menarik peserta sebanyak-banyaknya.

Sekitar 500 pesantren di Sumatera Selatan akan mengirim wakilnya untuk mengikuti kegiatan ini. Berbagai persiapan harus dilakukan semaksimal mungkin guna mensukseskannya.

Sebagai salah satu media partner, radio milik pemerintah siap terlibat dalam hal mempromosikan Pekan Tilawatil Qur’an tingkat nasional sesuai dengan arahan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Untuk peserta akan dikoordinasi oleh pihak Kemenag Sumatera Selatan. Alfajri Zabidi Kepala Kanwil Kemenag Sumsel mengatakan, peserta terdiri dari pondok pesantren, sekolah madrasah serta perguruan tinggi yang ada di Sumatera Selatan.

Rencananya Pekan Tilawatil Qur’an tingkat nasional akan dilaksanakan di bulan Mei 2020.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...