5 Pengedar Narkoba Lintas Kabupaten Ditangkap Ditres Narkoba Polda Sumsel


Sebanyak lima orang pengedar narkoba lintas kabupaten, ditangkap ditres narkoba sumsel dalam waktu yang berbeda. Polisi mengamankan barang bukti ratusan gram sabu-sabu beserta ratusan pil ekstasi.

Ditres narkoba Polda Sumsel mengamankan lima tersangka pelaku pengedar narkoba yang beraksi di lintas kabupaten di Sumatera Selatan . Kelimanya yakni BR, EO, SO, MJ, dan JH. Dari tangan para tersangka diamankan pula barang bukti sabu seberat 416,13 gram, dan 145 butir pil ekstasi, dan dari tangan JH diamankan pula sabu seberat 213,66 gram.

Kemudian petugas membekuk dua tersangka lainnya, dan mengamankan barang bukti sabu seberat 100,87 gram. Lalu terakhir tersangka SO dan MJ dengan barang bukti sabu sabu seberat 101,60 gram. Direktur ditres narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Istu Haryono mengatakan, kelima tersangka yang diringkus ini disinyalir memiliki jaringan pengedaran sabu lintas provinsi.

Selain telah menangkap para pengedar sabu lintas provinsi, saat ini pihaknya pun tengah memburu dua tersangka yang kini menjadi DPO pihak kepolisian. Sehingga nantinya diharapkan dapat mengungkap jaringan narkoba yang lebih besar.

Tim liputan stv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...