15 Rumah Di Kelurahan 1 Ulu Kertapati Hangus Terbakar


15 rumah milik warga yang berada di jalan Faqih Usman, Rt 17 dan Rt 19 kelurahan 1 Ulu, Kertapati Palembang, hangus terbakar ,diduga api pertama kali muncul di salah satu rumah warga, diketahui didalam rumah warga tersebut menyimpan bbm jenis pertalite, hal inilah yeng menyebabkan api dengan cepat menyambar seluruh rumah warga disekitarnya.

Sebanyak 15 rumah milik warga yang berada di jalan Faqih Usman, Rt 17 Dan Rt 19 Kelurahan 1 Ulu, Kertapati Palembang, hangus terbakar.
Dari keterangan salah satu warga, api pertama kali muncul di salah satu rumah warga, sekitar pukul 2.00 dini hari, Kamis, 13 Februari 2020. diketahui didalam rumah warga tersebut menyimpan BBM jenis pertalite, hal inilah yeng menyebabkan api dengan cepat menyambar seluruh rumah warga disekitarnya.
Wakapolrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti mengatakan pihaknya saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut, saat ini warga pemilik rumah tersebut sedang diperiksa untuk keterangan lebih lanjut.

Suryani, ketua Rt 17 kelurahan 1 Ulu mengungkapkan, terhitung ada sekitar 17 rumah yang terbakar, dan tidak ditemui adanya korban jiwa, dan untuk warga yang rumah nya terbakar sebagian ada yang menginap di posko, dan ada juga yang menginap di rumah saudara nya.
s

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...