Pelatih Voli Tim Pbs Optimis Mampu Raih Poin Pada Proliga 2020 Di PSCC


Mashudi , pelatih voli tim Palembang bank Sumsel Babel mengatakan akan bertekad meraih poin penuh di kandang untuk mengamankan posisi lolos ke babak empat besar ,dirinya menambahkan saat ini , satu-satunya asal luar pulau jawa itu berada di posisi keempat klasemen sementara , dengan nilai empat dari hasil satu kemenangan dan di dua kekalahan.

Memasuki pekan ketiga kompetisi kasta tertinggi bola voli di tanah air Proliga 2020 makin memanas . Sumatera Selatan akan menggelar seri ketiga putaran pertama Proliga 2020 di GOR PSCC pada 7-9 Februari mendatang . Pertandingan ini , menghadirkan enam tim putra, salah satunya tim Palembang Bank Sumsel Babel atau PBS dan lima tim putri .
Mashudi , pelatih Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) mengatakan akan bertekad meraih poin penuh di kandang untuk mengamankan posisi lolos ke babak empat besar .dirinya menambahkan saat ini , satu-satunya asal luar pulau jawa berada di posisi keempat klasemen sementara , dengan nilai empat dari hasil satu kemenangan dan di dua kekalahan .

Mengenai dua calon lawan Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) di bumi Palembang , Mashudi beroptimis mampu meraih poin meskipun pada seri pamungkas putaran pertama nanti mendapat lawan yang cukup berat

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...