Program Kelurga Penerima Manfaat Harus Tepat Sasaran


Kepala BPS Sumsel , Endang Tri Wahyuningsih , mengatakan, untuk menurunkan angka kemisikinan harus memperhatikan karakteristik penduduk . Salah satu upaya yang dapat dilakukan yaitu dengan program yang dapat mensejahterakan masyarakat , seperti membuka lapangan kerja , peningkatan nilai jual petani , serta bantu kelurga penerima manfaat .

Pengurangan angka kemiskinan dapat terjadi , jika di lakukan dengan berbagai program yang dapat mensejahterakan masyarakat , sumsel berupaya menurunkan angka tersebut menuju satu digit .

Endang Tri Wahyuningsih , kepala BPS Sumsel , mengatakan, untuk menurunkan angka kemisikinan harus memperhatikan karakteristik penduduk , terkait program yang akan dilukan , mulai membuka lapangan kerja , peningkatan nilai jual petani , serta bantu kelurga penerima manfaat, hal ini harus tepat sasaran ,agar jumlah kemiskinan di Sumsel dapat berkurang setiap tahunnya .

Kenyatan di lapangan masih banyak permaslahan yang di temukan terutama di program keluarga penerima manfaat yang masih banyak kesalahan data,dan tidak tepat sasaran , perlu di lakukan perbaikan secara cepat dengan melihat langsung ke lapangan untuk mengetahui permalahan nya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...