Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel Lumpuhkan Pelaku Kejahatan Yang Juga Pengedar Narkoba


Jajaran Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, tembak mati pelaku kejahatan, pengeroyokan , pembunuhan dan pengedar sabu, di wilayah kawasan sp padang, ketika hendak ditangkap pelaku mencoba kabur dan sempat menembakan beberapa kali ke arah petugas , hingga terjadi baku tembak antara petugas.

Pelaku pengeroyokan dan pembunuhan yang terjadi di kabupaten Oki, pada Oktober 2019 lalu, akhirnya meregang nyawa, setelah melakukan kontak senjata dengan jajaran Subdit 3 Jantanras , Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kompol Suryadi selaku Kasubdit 3 Jantanras ditreskrimum Polda Sumsel, mengatakan, selain tersangka merupakan pelaku kejahatan, tersangka juga merupakan bandar narkoba jenis sabu. Saat kejadian , pelaku menembak salah seorang warga lantaran berselisih paham, setelah kejadian, tersangka ditangkap di kawasan SP Padang, ketika hendak ditangkap pelaku mencoba kabur dan sempat menembakan beberapa kali ke arah petugas, hingga terjadi baku tembak antara petugas.

Barulah , ketika pelaku hendak kabur, ke arah sungai baru, dengan sigap petugas mengambil tindakan tegas dan terukur. Tersangka sempat dibawa ke RS Bhayangkara namun nyawanya tak dapat tertolong. Dari tangan tersangka diamankan pula barang bukti 3 bong sabu, 15 paket sabu yang siap edar, timbangan dan korek api .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...