Walikota Palembang Lantik 200 Pejabat Di Pemerintah Kota Palembang


Walikota Palembang , Harnojoyo , melantik pejabat pimpinan tinggi pertama , administrator , pengawas dan fungsional di lingkungan pemerintah kota Palembang .

Bertempat di ruang rapat Parameswara Setda Pemerintah kota Palembang , walikota Palembang , Harnojoyo , yang didampingi oleh sekda kota Palembang Ratu Dewa , melantik pejabat pimpinan tinggi pertama , administrator , pengawas dan fungsional di lingkungan pemerintah kota Palembang , pada Jumat 7 Februari 2020 .

Usai pelantikan , walikota Palembang , Harnojoyo menjelaskan , pelantikan ini dilakukan dalam rangka penyesuaian nomenklatur di sekretariat pemerintahan kota Palembang , serta BKPSDM kota Palembang . Pelantikan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja , mengisi jabatan yang kosong dikarenakan pensiun dan mutasi , serta penyegaran lingkungan kerja agar pejabat terkait dapat bekerja lebih baik lagi . Sebanyak 200 pejabat dilantik , dan salah satunya adalah kepala dinas kesehatan kota Palembang , Letiziah , yang kini menjabat sebagai staf ahli walikota Palembang.

Walikota Palembang berpesan , jabatan yang diberikan pada pelantikan ini merupakan amanah dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa dan kota Palembang , oleh sebab itu diharapkan dengan pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga kekompakan , komunikasi , koordinasi ke semua pihak.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...