Herman Deru: Sumsel Siap Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Herman Deru: Sumsel Siap Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan beserta Sekjen PSSI Ratu Tisha dan juga jajaran PSSI melakukan inspeksi ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang guna melihat kesiapan dan kelayakan Gelora Sriwijaya Jakabaring menjadi venue penyelenggara Piala Dunia U-20. Kedatangan Ketua PSSI ini disambut Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Dalam inspeksi ini Ketua PSSI terlebih dahulu melihat dan mendengarkan mengenai kesiapan Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang untuk menjadi salah satu venue penyelenggara Piala Dunia U-20.

Adapun pemaparan kesiapan disampaikan Kepala Dispora Sumatera Selatan dan dilanjutkan dengan pemaparan kesiapan dari sektor venue, kesehatan, keamanan dan akomodasi untuk pergelaran piala dunia nanti.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam sambutannya memaparkan kesiapan dan juga keseriusan Sumatera Selatan untuk menjadi salah satu penyelenggara Piala Dunia U-20. Selain itu Gubernur Sumatera Selatan juga menyampaikan keunggulan Sumatera Selatan yang bisa jadi pembeda, yaitu pengalaman dalam menyelenggarakan event-event bertaraf internasional.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...