Walikota Berikan Penghargaan Kepada Polrestabes Palembang

Walikota Berikan Penghargaan Kepada Polrestabes Palembang

Pemerintah Kota Palembang melaksanakan apel gabungan bersama dengan pihak Polrestabes Palembang di pelataran Benteng Kuto Besak. Dalam apel yang diikuti Walikota Palembang Harnojoyo dipimpin Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji.

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kota Palembang memberikan sejumlah penghargaan kepada Polrestabes Palembang terkait keberhasilan memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengungkap kasus perdagangan anak, dan menanggulangi kriminalitas di Palembang.

Walikota Palembang Harnojoyo menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja Polrestabes Palembang berhasil menekan angka kriminalitas pasca Tim Hunter dibentuk di Palembang.

Ia menambahkan, sesuai dengan perintah Kapolda Sumsel terkait senjata tajam, masyarakat diminta untuk tidak lagi membawa senjata tajam karena dapat berpotensi hal yang tidak baik. Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kota Palembang memberikan Taspen kepada peserta PNS yang pensiun dan pemberian kartu kepada PNS yang baru diterima tahun 2019.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...