Polda Sumsel Himbau Orang Tua Dan Guru Tingkatkan Pengawasan Siswa Dan Anak-Anak

Polda Sumsel Himbau Orang Tua Dan Guru Tingkatkan Pengawasan Siswa Dan Anak-Anak

Warga Kota Palembang akhir-akhir ini kerap diresahkan terkait percobaan penculikan terhadap anak-anak, ditambah dengan gagalnya aksi percobaan yang diduga penculikan terhadap siswa SDN 244 Palembang beberapa waktu lalu yang membuat beberapa sekolah dasar yang ada di Palembang mulai memperketat pengawasan terhadap anak-anak di masing-masing sekolah.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriyadi mengatakan, hal tersebut tak terlepas dari peran aktif orang tua anak serta pihak sekolah, karena anak rentan menjadi korban penculikan orang tidak bertanggungjawab. Oleh sebab itu semua harus waspada terhadap lingkungan masing-masing.

Pihaknya pun menghimbau agar anak dipastikan sampai di pintu masuk gerbang sekolah, begitu pun saat jam pulang sekolah, apalagi saat jam di luar sekolah, dimana pelaku seringkali menggunakan modus baru yakni mencari tempat-tempat yang biasa sering dikunjungi anak-anak. Pihaknya pun menghimbau melapor ke pihak kepolisian jika melihat gerak-gerik mecurigakan, agar hal tersebut segera ditindak lanjuti oleh pihak berwajib.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...