Camat Kalidoni Arie Wijaya Mengundurkan Diri Karena Fokus Wiraswasta

Camat Kalidoni Arie Wijaya Mengundurkan Diri Karena Fokus Wiraswasta

Disaat ribuan warga Indonesia ingin mendaftar menjadi Aparatur Sipil Negara di tahun 2020 salah satu camat di Palembang mengundurkan diri dari jabatannya karena ingin fokus berwiraswasta. Dia, Arie Wijaya menjabat sebagai Camat Kalidoni memilih mundur dari jabatannya sekaligus dari Aparatur Sipil Negara agar dapat fokus dalam menjalankan usahanya.

Arie Wijaya pernah diundang ke Istana Negara sebagai lurah terbaik se Sumatera Selatan. Keputusan mundur sebagai ASN sendiri pertama diajukan tahun 2010 saat dirinya menjabat sebagai lurah. Dirinya sudah mengajukan untuk berhenti sebagai PNS, namun Pemerintah Kota belum menyetujui dan menyarankan dirinya untuk melanjutkan pendidikannya.

Arie wijaya sendiri sudah menjadi PNS sejak 1997 lalu setelah lulus dari STPDN, dirinya dikenal sebagai salah satu ASN berprestasi. keluarga sendiri awalnya cukup kaget dengan keputusan yang diambil Arie Wijaya, namun melihat kegigihannya dalam menjalankan usaha akhirnya keluarga setuju dengan keputusan mundur tersebut.

Sejak tahun 2003 Arie sudah mulai berwiraswasta dan tahun 2008 membuka usaha di bidang developer kontraktor.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...