Calon Jamaah Umrah Di Palembang Ditunda Keberangkatannya Ke Arab Saudi

Calon Jamaah Umrah Di Palembang Ditunda Keberangkatannya Ke Arab Saudi

Pemerintah Arab Saudi memberlakukan pelarangan sementara jamaah umroh, kebijakan tersebut dikeluarkan guna mencegah penyebaran Virus Corona. Hal tersebut mengakibatkan pembatalan keberangkatan para jamaah umroh termasuk di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Terkait hal ini salah satu travel umrah di Palembang mengungkapkan, dengan adanya kebijakan tersebut pihak travel terpaksa memulangkan para calon jamaah umrah yang telah memilih paket umrah plus Mesir ini.

Bilal Tribudi pemilik travel mengatakan rute sebetulnya tak langsung ke Jeddah melainkan dari Palembang ke Kuala Lumpur dan ke Jeddah sendiri hanya transit, kemudian bertolak ke Mesir.

Demi kenyamanan para jamaah umrah, pihaknya pun akan menjadwal ulang keberangkatan mulai dari penerbangan, tempat menginap hingga visa umroh yang akan diperpanjang, melihat kasus ini merupakan hal yang diluar rencana.

Ia menambahkan, pada tanggal 12 Maret nanti, 45 jamaah akan berangkat dan terancam akan ditunda keberangkatan, melihat regulasi dari Pemerintah Arab Saudi yang belum jelas.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...