Polda Sumsel Himbau Sopir Di Daerah Rawan Upayakan Melintas Keadaan Ramai Kendaraan

Polda Sumsel Himbau Sopir Di Daerah Rawan Upayakan Melintas Keadaan Ramai Kendaraan

Kerap terjadinya pemalakan di Jalur Lintas Sumatera membuat para pengendara terutama sopir truk yang membawa muatan menjadi kekhawatiran tersendiri. Hal tersebut terjadi lantaran aksi pemalakan yang disertai kekerasan. Berbagai moduspun dikeluarkan untuk mendapatkan uang pungli tersebut termasuk mengaku sebagai anggota kepolisian.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, sebenarnya untuk memasuki wilayah Sumatera Selatan sangatlah kondusif, namun Polda Sumsel menghimbau agar para sopir juga harus memperhatikan jam-jam yang berpotensi terjadinya kriminalitas, dan bila melintas di daerah rawan kejahatan diupayakan agar tak melintas sendiri melainkan melintas dalam keadaan ramai kendaraan.

Kepada para sopir truk bermuatan barang untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam melepas lelah saat melakukan perjalanan jauh di area di tepi jalan raya, serta selalu awasi kendaraan berikut barang muatannya, serta parkirlah di tempat yang aman seperti di area parkir SPBU ataupun di rest area.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...