SFC Hancurkan Bhayangkara Sriwijaya 7 Gol Tanpa Balas

SFC Hancurkan Bhayangkara Sriwijaya 7 Gol Tanpa Balas

Pasca lawatan TC ke Jogjakarta, Sriwijaya Fc kembali melakukan uji coba dengan tim lokal. Kali ini SFC melawan Bhayangkara Sriwijaya di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Rabu 4 Maret 2020. SFC berhasil menang 7 gol tanpa balas.

Liga 2 tahun 2020 akan segera dimulai. Tim Sriwijaya Fc masih melakukan serangkaian uji coba dengan tim lokal Sumsel, guna mematangkan komposisi tim. Kali ini Sriwijaya Fc menjajal tim Bhayangkara Sriwijaya di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, ,

Sempat dibuat kerepotan untuk menembus pertahanan tim lawan, SFC berhasil unggul melalui gol dari pemain belakang gita gutawa, dan gol tersebut merupakan gol satu-satunya yang tercipta di babak pertama.
di babak kedua SFC melakukan rotasi dan pergantian pemain, dan terbukti berhasil menggelontorkan 6 gol di babak kedua melalui hatrick dari imam baggus, 1 gol dari rahel radiansyah, 1 gol dari Bagus Wijaya, dan 1 gol dari Hari Habrian. SFC pun mengakhiri permainan dengan keunggulan 7 gol tanpa kebobolan.

Ke depan nantinya SFC masih akan melangsungkan 3 uji coba dengan tim lokal, sebelum nantinya menjamu Psim Jogjakarta dalam pertandingan pertama liga 2 tahun 2020, tanggal 15 Maret 2020.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...