Dinkes Sumsel Meminta Warga Laporkan Jika Menemukan Penimbunan Masker Kepolisi


Dinkes Sumsel Meminta Warga Laporkan Jika Menemukan Penimbunan Masker Kepolisi

Terjadinya kelangkaan masker di tengah masyarakat sebagai antisipasi wabah virus corona , Dinkes Sumsel meminta masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik ,dan melaporkan jika menemukan adanya kegiatan penimbunan masker ini kepihak berwajib.

Terjadinya kelangkaan masker di tengah masyarakat sebagai antisipasi wabah virus corona , Dinas Kesehatan Sumsel meminta masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik ,dan melaporkan jika menemukan adanya kegiatan penimbunan masker ini kepihak berwajib .
Kepala dinas kesehatan Sumsel , Lesti Nuraini , mengatakan , kelangkaan ini menyebabkan melambungnya harga masker di pasaran , hal ini dikarenakan kepanikan masyarakat yang terlalu berlebihan sehingga dapat di manfaatkan oleh oknum tertentu ,dengan berkoordinasi bersama pihak berwajib dinas kesehatan Sumsel akan memantau peredaran masker dan melaporkannya ke kementerian kesehatan untuk di tindak lanjuti.

Dirinya meminta masyarakat untuk berpikir cerdas dengan naiknya harga masker ini , sehingga tidak merasa di rugikan , dan selalu menjaga kesehatan sehingga terhindar dari wabah virus corona .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...