Mencegah virus Corona Gubernur Sumsel Imbau Warga Menahan Diri Untuk Mudik


Mencegah virus Corona Gubernur Sumsel Imbau Warga Menahan Diri Untuk Mudik

Dampak penyebaran virus corona, yang kini mulai menyebar di daerah-daerah ,tak terkecuali Sumatera Selatan, membuat beberapa wilayah melarang untuk bepergian di keluar daerah selama masa pandemi covid 19 ini, terkait hal ini , gubernur sumsel imbau warga Sumsel menahan diri untuk mudik ke kampung halaman .

Dampak penyebaran virus corona, mulai menyebar di daerah-daerah tak terkecuali Sumatera Selatan. Terkait hal ini , gubernur Sumatera Selatan , Herman Deru, mengatakan agar masyarakat Sumatera Selatan , yang saat ini berada di luar daerah sumatera selatan , maupun sebaliknya, agar dapat menahan diri untuk melakukan perjalanan mudik.
Ia pun menghimbau , agar lebih cepat memutus mata rantai penyebaran covid 19 di sumsel, warga Sumatera Selatan di imbau agar selalu menerapkan sosial distancing, dan tak berkerumun di tempat keramaian.

Menurut Herman Deru imbauan dikeluarkannya , karena mereka yang pulang mudik dari daerah zona merah. Jika memang tidak begitu mendesak keinginan untuk pulang mudik ditunda Sementara.
Pihaknya pun terus bekoordinasi dengan bupati dan walikota bilamana terdapat warga Sumatera Selatan yang baru datang dari wilayah yang terpapar covid 19, agar terus diawasi dan dilacak riwayat perjalanannya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...