BKN Regional VII Masih Temukan Formasi CPNS Tak Disentuh Pelamar


BKN Regional VII Masih Temukan Formasi Cpns Tak Disentuh Pelamar

Terkait hasil dari pelaksanaan tes SKD CPNS tahun anggran 2019 . kepala BKN kantor regional VII Palembang . Agus Sutiadi menjelaskan bahwa masih menemukan formasi yang hanya satu peserta saja yang lulus . bahkan ada juga beberapa formasi yang semua pesertanya tidak dinyatakan lulus atau tidak mendaftar.

Terkait hasil dari pelaksanaan tes SKD CPNS tahun anggran 2019 . yang diumumkan pada 22 maret 2020 . kepala bkn kantor regional VII Palembang . Agus Sutiadi menjelaskan . sebelum pengumuman . pihaknya telah melakukan dua kali rapat . dan dari sekitar 98 ribu peserta yang mengikuti SKD CPNS tahun anggaran 2019 . sebanyak tiga kali lipat dari jumlah formasi yang mencapai 916 formasi dinyatakan lulus atau berkesempatan mengikuti tahapan SKB.

Namun . pihak BKN regional VII Palembang masih menemukan formasi yang hanya satu peserta saja yang lulus . bahkan ada juga beberapa formasi yang semua pesertanya tidak dinyatakan lulus atau tidak mendaftar . Hal ini dikarenakan para peserta yang kesulitan memilih lokasi penempatan sehingga terkonsentrasi di formasi-formasi tertentu . oleh sebab itu . hal ini akan dikaji ulang sebelum pelaksanaan tes CPNS anggaran 2020 dilaksanakan .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...