Berpura Menginap, Seorang Pemuda  Gasak Motor Milik Temannya Sendiri


Berpura Menginap, Seorang Pemuda  Gasak Motor Milik Temannya Sendiri

Seorang pemuda harus diiamankan Kepolisian Sektor Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, lantaran melakukan aksi pencurian di salah satu rumah warga, yang tak lain merupakan sahabat pelaku sendiri.

Seorang pemuda harus diiamankan kepolisian sektor Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, lantaran melakukan aksi pencurian di salah satu rumah warga, yang tak lain merupakan sahabat tersangka  pelaku sendiri.

Kapolsek Talang Kelapa  ,Kompol Masnoni, mengatakan modus yang dilakukanya yakni tersangka pelaku yang telah berniat melakukan kejahatan ini, berpura berkunjung ke rumah temannya tersebut yang berada di kawasan Sukamoro, karena sudah larut malam,  pelaku memutuskan untuk menginap di rumah korban. Pada saat jam menunjukan pukul 4 lebih 30 pagi, dan kondisi orang yang berada di dalam rumah masih tertidur lelap, barulah tersangka pelaku tersangka melakukan aksinya.

Tak butuh waktu lama  , tersangka pelaku langsung menggasak telpon genggam dan motor jenis matic  milik korban. Untuk mengelabui dan menghilangkan kecurigaan korbannya, pelaku kembali ke rumah korban dan berpura tak mengetahui kejadian yang ada di dalam rumah korban.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...