Wawako Palembang Bagikan Masker Dan Sembako Untuk Masyarakat


Wawako Palembang Bagikan Masker Dan Sembako Untuk Masyarakat

Social distancing yang dihimbau pemerintah guna mencegah penyebaran corona, secara tidak langsung memengaruhi perekonomian khususnya masyarakat berpenghasilan rendah . Terkait hal tersebut , wakil walikota Palembang , langsung mengambil langkah cepat dengan melakukan pembagian ratusan paket sembako , serta masker kepada para pengendara , di simpang lima dprd Sumsel.

Social distracting yang dihimbau pemerintah guna mencegah penyebaran corona , secara tidak langsung mempengaruhi perekonomian khususnya masyarakat berpenghasilan rendah . Terkait hal tersebut , wakil walikota Palembang , mengambil langkah cepat dengan melakukan pembagian ratusan paket sembako, serta masker kepada para pengendara , di simpang lima DPRD Sumsel.

Wakil walikota Palembang mengatakan , kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari di 18 kecamatan kota Palembang . Untuk masker yang diberikan merupakan masker kain hasil dari ukm yang ada di kota Palembang , dengan standar yang sudah ditentukan . Pembagian masker dan sembako ini dilakukan karena meski sudah ada himbauan untuk social distracting , namun masih ada masyarakat yang terpaksa untuk bekerja . Pembagian masker dan sembako ini di tujukan kepada para pekerja seperti kepada para tukang ojek , tukang becak , petugas kebersihan , serta pengendara kendaraan roda dua.

Ia menghimbau kepada masyarakat Palembang , untuk tetap berada di rumah jika tidak terdapat hal yang mendesak , agar wabah corona tidak menyebar di Palembang .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...