ACT Dan Mri Sumsel Lakukan Sterilisasi Gedung Pers Sriwijaya Palembang Televisi


ACT Dan Mri Sumsel Lakukan Sterilisasi Gedung Pers Sriwijaya Palembang Televisi

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan bersama MRI Sumsel melakukan kegiatan sterilisasi di Gedung Pers Sriwijaya Palembang Televisi, Rabu 1 April 2020. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 yang kini semakin mengkhawatirkan.

Aksi ini sendiri sudah dilakukan sejak tanggal 26 Maret 2020, guna mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas di wilayah Sumatera Selatan. Tak hanya gedung perkantoran, aksi ini juga dilakukan di pemukiman warga, dan Gedung Pers Sriwijaya Palembang Televisi sendiri merupakan tempat ke 22 yang disambangi ACT Sumsel dan MRI Sumsel. Selain penyemprotan yang dilakukan, juga dilakukan pembersihan bagian-bagian atau benda-benda yang rentan dan seringkali banyak adanya kontak sentuhan terjadi.

Gerakan ini merupakan gerakan serentak ACT di seluruh Indonesia, dan memfokuskan di daerah yang belum terpapar covid-19 ini, sebagai tindak pencegahan penyebaran virus ini. ACT Sumsel juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan hidup sehat, dan sesuai himbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Untuk masyarakat atau pemukiman warga yang ingin daerahnya dilakukan sterilisasi bisa menghubungi pihak ACT Sumatera Selatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...