Cegah Covid 19, Lubuklinggau Berlakukan Karantina Wilayah Terbatas

Cegah Covid 19, Lubuklinggau  Berlakukan Karantina Wilayah Terbatas

Pasca ditemukanya 5 warga sumatera selatan positif terjangkit covid 19, pemerintah koita Lubuklinggau akan segera memberlakukan karantina wilayah terbatas, dan tidak memilih opsi lockdown  untuk kota Lubuklinggau.

Melihat terus bertambahnya pasien virus corona di sejumlah daerah tanah air, dan di Sumatera Selatan sudah terdapat 5 orang positif covid 19, membuat pemerintah kota Lubuklinggau akan mengambil langkah melakukan upaya karantina wilayah terbatas dan tidak memilih opsi Lockdown.

Walikota Lubukinggau SN Prana Putra Sohe menjelaskan pihaknya bersama tim gabungan akan melakukan peninjauan dan mempersiapkan pos pos penjagaan sebelum memberlakukan karantina wilayah terbatas.

Nantinya dengan diterapkannya karantina wilayah terbatas, maka seluruh bus maupun angkutan umum  dilarang melintas kedalam kota Lubuklinggau,  dan jalurnya akan dialihkan ke jalan lingkar selatan baik menuju provinsi Bengkulu, maupun ke arah provinsi Jambi.

Upaya karantina wilayah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19) di kota Lubuklinggau. Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan anjuran pemerintah mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari ketempat keramaian serta tidak panik menghadapi pandemi corona.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...