Sekda Palembang Minta Tenaga Pendidik Terus Arahkan Siswa Melalui Media Daring

Sekda Palembang Minta Tenaga Pendidik Terus Arahkan Siswa Melalui Media Daring

Pemerintah kota Palembang  secara resmi mengumumkan perpanjangan masa belajar dirumah bagi pelajar . Terkait hal tersebut , Sekda Palembang meminta para tenaga pengajar dapat memaksimalkan teknologi informasi yang ada , dan berperan aktif memberikan tugas lanjutan kepada peserta didik baik melalui media daring , seperti aplikasi  whatsapp dan sebagainya.

Untuk menekan angka penyebaran wabah covid-19 , pemerintah kota Palembang  secara resmi mengumumkan perpanjangan masa belajar dirumah bagi pelajar . Jika sebelumnya  masa belajar bagi siswa baik sd hingga jenjang smp negeri di kota Palembang ditetapkan hingga 4 april lalu , kini kembali diperpanjang hingga 25 April 2020 . Hal tersebut di ungkapkan langsung sekda kota Palembang , Ratu Dewa yang dijumpai di sela kegiatannya.

Perpanjangan masa belajar dirumah ini dikarenakan  kondisi yang dinilai belum memungkinkan  mengingat penyebaran covid-19 masih berlangsung .

Diharpkan , dengan penambahan masa belajar di rumah ini , para tenaga pendidik dapat memaksimalkan teknologi informasi yang ada , dan berperan aktif memberikan tugas lanjutan kepada peserta didik baik melalui media daring , seperti aplikasi  whatsapp dan sebagainya .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...