YLKI Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid – 19


YLKI Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid – 19

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Sumsel , membagikan 500 paket sembako dengan mendatangi langsung rumah masyarakat yang dianggap perlu di bantu . Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang dirumah saja akibat dampak pandemi covid 19 .

Untuk meringankan beban masyarakat yang dirumah saja akibat dampak pandemi covid 19 , Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Sumsel membagikan 500 paket sembako dengan mendatangi langsung rumah masyarakat yang dianggap perlu di bantu.
Ketua YLKI Sumsel, Taufik Husni mengatakan, 500 paket sembako ini akan di berikan kepada fakir miskin , kaum dhuafa , yatim piatu , serta orang-orang yang berpenghasilan tidak tetap dan pekerja informal.

Sementara itu Idrus , warga Kenten Laut yang menerima bantuan , mengatakan banttuan yang di terima ini cukup membantu keluarganya untuk mencukupi kebutuhan sehari hari ,karena selama pendemi covid 19 ini , dirinya terpaksa di PHK oleh perusahaan tempat kerjanya .

Pembagian paket sembako rencananya di 7 titik yakni , Kecamatan Kemuning , IT I , Sematang Borang , IB I , Sukajadi , Jakabaring dan IT II .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...