Pemkot Palembang Bagikan Sembako Untuk Masyakat Kurang Mampu


Pemkot Palembang Bagikan Sembako Untuk Masyakat Kurang Mampu
Sekitar 200 paket sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan tap Sukawinatan, oleh pemerintah kota Palembang. Hal ini dilakukan dalam rangka mengurangi beban masyarakat selama masa pandemi covid-19 berlangsung .

Pemerintah kota Palembang memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu yang bermukim di area TPA Sukawinatan , pada selasa 7 April 2020 . Pemberian bantuan ini , dikomandoi langsung oleh Fitrianti Agustinda , selaku wakil walikota Palembang , yang menyambangi kediaman masyarakat satu per satu .

Ketika ditemui , wakil walikota Palembang mengatakan , sekitar 200 paket sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan tpa sukawinatan . Hal ini dilakukan dalam rangka mengurangi beban masyarakat selama masa pandemi covid-19 berlangsung . Selain itu , dalam kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi terkait himbauan pemerintah pusat , yang mewajibkan penggunaan masker ketika hendak melakukan aktivitas di luar rumah .

Sementara itu , firman , salah satu warga mengatakan , selama ini dirinya kesulitan untuk mendapatkan masker . Selain langkah , harga masker yang dijual pun mahal sehingga menyulitkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...