Satu Positif Covid-19, Lubuklinggau Kembali Bombardir Disinfektan Dan Bentuk Relawan Cuci Tangan

Satu Positif Covid-19, Lubuklinggau Kembali Bombardir Disinfektan Dan Bentuk Relawan Cuci Tangan

Berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan terus melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan hingga di perkampungan warga dalam wilayah Kota Lubuklinggau. Tim gabungan Pemkot Lubuklinggau bersama TNI, Polri juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa badan bus yang melintas atau menurunkan penumpang, serta melakukan penyemprotan di sejumlah SPBU yang ada di Kota Lubuklinggau.

Setelah melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin, tim satgas penanganan Covid-19 juga melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Sebiduk Semare, yakni menyiapkan wastafel portable di 38 titik di wilayah Kota Lubuklinggau. Selain itu dibentuk tim relawan cuci tangan yang akan membantu dan mengarahkan warga dalam pencegahan Covid-19 melalui edukasi mencuci tangan yang baik dan benar.

Pantauan di posko Covid-19 Lubuklinggau sekitar 60 orang relawan cuci tangan dari tenaga medis, PMI serta mahasiswa ini dikumpulkan diberi arahan sebagai relawan dan akan bersosialisasi selama masa Corona kepada masyarakat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...