2 Tersangka Pencurian Motor Di Pabrik Sawit Berhasil Ditangkap

2 Tersangka Pencurian Motor Di Pabrik Sawit Berhasil Ditangkap

Dua pelaku pencurian sepeda motor, yang beraksi di parkiran sebuah pabrik sawit, diamankan petugas kepolisian sektor Talang Kelapa, keduanya diamankan petugas setelah adanya laporan dan serta adanya bukti CCTV yang merekam aksi tak terpuji kedua pelaku ini.

Dua sekawan ini harus diamankan jajaran polsek talang kelapa lantaran melakukan pencurian dengan pemberatan, di area parkir sebuah pabrik sawit yang berada di desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Penangkapan SP dan SJ berawal dengan adanya laporan dan bukti CCTV yang merekam aksi kedua pelaku ini. modus yang dipakai tersangka yakni dengan langsung memasuki ke area parkir yang pada saat itu masih sepi. Setelah melihat target barulah SJ merusak kunci kontak motor dengan kunci letter T. kemudian motor yang telah dicuri tersebut rencananya akan dijual , dan hasil dari penjualan akan dibagi rata.

Setelah adanya laporan , pihak kepolisian langsung bergerak dan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kediamannya, selain mengamankan kedua pelaku, petugas pun mengamankan barang bukti hasil kejahatannya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...