Sriwijaya FC Dukung Wacana PSSI Adanya Turnamen Pengganti

Sriwijaya FC Dukung Wacana PSSI Adanya Turnamen Pengganti

Kelanjutan dari kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 masih menunggu perkembangan dari pandemi Covid-19 yang saat ini masih mengkhawatirkan. Seperti yang diketahui, kompetisi saat ini sedang di stop hingga 29 Mei 2020.

Dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) virtual dengan Komisi X DPR RI, Ketua Umum PSSI mewacanakan akan membuat turnamen khusus pengganti kompetisi liga apabila liga benar-benar dihentikan karena wabah Covid-19. Menanggapi wacana dari Ketum PSSI ini banyak dari klub terutama dari Liga 1 setuju dengan adanya turnamen pengganti ini tak terkecuali Sriwijaya FC yang berkompetisi di Liga 2. Faisal Mursyid selaku Sekretaris PT. SOM mengatakan akan mengikuti dan mendukung apa yang akan terjadi nantinya apakah kompetisi terus dilanjutkan ataupun dihentikan dengan adanya turnamen pengganti.

Sebelumnya PSSI sudah mengeluarkan keputusan pada tanggal 27 Maret lalu, apabila BNPB dan pemerintah pusat tidak memperpanjang status Covid-19 hingga 29 Mei 2020, maka kompetisi bisa dilanjutkan setelah tanggal 1 Juli 2020. Hingga saat ini pihak PSSI maupun PT. LIB masih menunggu arahan dari pemerintah pusat terkait perkembangan wabah Covid-19 ini.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...