Tambah 5 Kasus, Pasien Positif Di Sumsel Jadi 89 Orang

Tambah 5 Kasus, Pasien Positif Di Sumsel Jadi 89 Orang

Juru bicara gugus tugas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Sumsel Nur Purwoko menyampaikan, 3 dari 5 pasien dilaporkan berasal dari Kota Palembang dan 2 lainnya dari Prabumulih.

Semua pasien diketahui terjangkit Virus Corona dengan kasus penularan lokal atau local case.

Dari jumlah total 89 kasus positif Corona, untuk pasien sembuh maupun meninggal dunia belum ada perubahan. Untuk pasien yang telah dinyatakan sembuh berjumlah 4 orang, sedangkan untuk yang meninggal dunia ada 3 orang.

Selain kasus positif, gugus tugas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Sumsel juga mengumumkan jumlah kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 2.540 orang. Dari jumlah tersebut 1.905 orang telah selesai pemantauan dan 635 orang masih dalam pemantauan.

Untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi sebanyak 100 orang dengan 65 orang telah selesai pengawasan dan 35 lainnya masih dalam pengawasan.

Untuk keseluruhan total sample yang diperiksa Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Sumsel sebanyak 280 orang, hasil positif 5 (total 89) negatif 109 dan masih dalam proses pemeriksaan 82.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...