Dompet Dhuafa Sumsel Bagikan 256 Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19


Dompet Dhuafa Sumsel Bagikan 256 Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Dompet Dhuafa Sumatera Selatan, menyalurkan 256 sembako untuk warga terdampak covid-19. Selain itu ada juga 551 paket makanan bergizi juga dibagikan, hasil kolaborasi Dompet Dhuafa Sumsel dengan donasi dari masyarakat.

Dompet Dhuafa Sumatera Selatan, menyalurkan 256 sembako untuk warga terdampak covid-19.
Pembagian paket pangan yang terdiri atas bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, sayuran, telur mulai dibagikan ke warga di Palembang, Banyuasin, dan Ogan Ilir.
Untuk di Palembang, titik pembagian paket adalah di jalan Faqih Usman, lorong sintren, Rt 01 Rw 01 kelurahan 2 Ulu Palembang. Disini terdata banyak warga Dhuafa yang merasakan langsung dampak kelesuan ekonomi akibat dampak corona.
Pimpinan cabang Dompet Dhuafa Sumsel, Kusworo mengatakan, paket ini bernilai dua ratus lima puluh ribu rupiah dengan dan diharapkan bisa membantu mereka bertahan hingga 14 hari kedepan, total 256 paket sembako telah disalurkan. Adapun penerima paket ini sebelumnya sudah di data menghindari kericuhan dan supaya tepat sasaran.

Ditambahkan Kusworo, selain paket sembako tadi, ada 551 paket makanan bergizi yang juga turut dibagikan kepada fakir miskin, pemulung, tukang sapu jalanan, ojek dan lain sebagainya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...