Tim Penanganan Covid-19 Mendirikan Pos Pemeriksaan Di Pintu Masuk Palembang


Tim Penanganan Covid-19 Mendirikan Pos Pemeriksaan Di Pintu Masuk Palembang

Tim gabungan gugus tugas penanganan covid-19 kota palembang mendirikan pos pemeriksaan check point di lima titik pintu masuk di wilayah Palembang , lima titik check point ini yakni pintu masuk dari terminal Karya Jaya, Tanjung Api Api, Plaju, Opi , Jakabaring dan patroli ini dibagi dua tim dibagian Ulu dan Ilir.

Tim gabungan gugus tugas penanganan covid-19 kota Palembang mendirikan pos pemeriksaan check point di lima titik pintu masuk di wilayah Palembang.
Dandim 0418 Palembang, Kolonel Arm Widodo Noercahyo mengatakan , lima titik check point ini yakni pintu masuk dari terminal Karya Jaya, Tanjung Api Api, Plaju, Opi , Jakabaring dan patroli ini dibagi dua tim dibagian Ulu dan Ilir .petugas akan melakukan edukasi kepada warga seperti harus melengkapi diri dengan alat pelindung diri , saat keluar rumah.

Sementara itu, kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji tim gugus yang disebar di lima titik dan dua regu secara mobile ini dalam melakukan pencegahan covid 19 akan melakukan langkah satgas sesuai SOP Permenkes dan undang undang karantina kesehatan yang telah diberlakukan . Kendaraan sepeda motor , diberlakukan tidak boleh berboncengan , pemberlakukan penumpang di dalam mobil dan angkot juga di lakukan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...