Kasus Pertama, Satu PDP Warga Musi Rawas Positif Covid 19

Kasus Pertama, Satu PDP Warga Musi Rawas Positif Covid 19

Kasus pertama satu orang warga kabupaten Musi Rawas yang sebelumnya berstatsus pasien dalam pengawasan (PDP), yang telah dirawat di rumah sakit dokter Sobirin Lubuklinggau, kini dinyatakan terjangkit positif copid 19 hasil tes Swab laboratorium provinsi Sumatera Selatan.

Juru bicara  gugus penanagan covid 19 kabupaten Musi Rawas , Mifta Hulumi menerangkan, satu pasien dalam pengawasan warga asal kabupaten Musi Rawas, yang sebelumnya diisolasi ke rumah sakit Dokter Sobirin Lubuklinggau kini sudah dinyatakan positif terpapar covid 19.

Pasien positif covid-19 asal Musi Rawas tersebut, saat ini kondisinya cukup membaik dan masih dalam penanganan petugas medis Rumah Sakit Dokter Sobirin Lubuklinggau.

Warga musi rawas yang postif covid 19 ini merupakan pasien dengan  kasus ke 126 setelah diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan tes swab laboratorium Palembang, namun belum diketahui pasti status pasien  impor atau tranmisi lokal.

Dengan dinyatakan positif covid 19, tim gugus penanganann covid 19 kabupaten Musi Rawas langsung melakukan tracking atau pelacakan terhadap orang-orang yang berisiko tinggi tertular baik melalui dinkes dan petugas puskesmas setempat.

Berdasarkan data pemantauan covid-19 di kabupaten Musi Rawas, untuk jumlah PDP di musi rawas sebanyak 2 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 15 orang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...