Pasien Sembuh Corona Di Sumsel Bertambah 8 Orang


Pasien Sembuh Corona Di Sumsel Bertambah 8 Orang

Jumlah pasien corona atau covid-19 yang dinyatakan sembuh di Sumatera Selatan mengalami peningkatan . Berdasarkan catatan gugus tugas penanganan covid-19 Sumsel , jumlah pasien yang sembuh bertambah menjadi 18 orang . Semua pasien sembuh setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Sumsel , melalui juru bicara dokter Nur Purwoko kembali menyampaikan update kasus covid 19 melalui video confrence bersama awak media.

Dari update tersebut diketahui bahwa jumlah pasien sembuh covid 19 di Sumsel bertambah 8 orang . 7 orang dari kota Palembang dan 1 orang dari Pagar Alam .

Selain itu , Nur Purwoko juga menyampaikan telah terjadi penambahan kasus konfirmasi positif baru covid a9 di sumsel sebanyak 10 orang . Dari 10 orang tersebut diantaranya 3 orang dari kota Palembang, 2 orang dari Lubuk Linggau , 2 orang dari Ogan Ilir , 1 dari Jambi , 1 orang dari Oku dan 1 orang lagi dari Musi Rawas .

Berdasarkan press release covid 19 di Sumsel per 26 April 2020, jumlah orang dalam pemantauan sebanyak 3.446 orang , jumlah ODP selesai pemantauan sebanyak 2.156 orang dan jumlah ODP masih dalam pemantauan sebanyak 1.290 orang . Sementara , untuk jumlah pasien positif covid 19 di Sumsel sebanyak 129 orang.

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...