Dua Perampok Truk Fuso Bermuatan Susu Kotak Diamankan Polda Sumsel

Dua Perampok Truk Fuso Bermuatan Susu Kotak Diamankan Polda Sumsel

Sambil menahan sakit akibat timah panas yang disarangkan oleh Anggota Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Kompol Zainuri. Dua dari empat pelaku perampokan sopir Fuso yang memuat 4.400 dus susu kotak diamankan petugas kepolisian Polda Sumsel. Keduanya diringkus di kediamannya masing-masing yang berada di Provinsi Lampung.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan, truk Fuso yang berasal dari Jawa Barat dengan tujuan Lubuklinggau tersebut, dengan mengendarai minibus, korban dihadang oleh empat orang perampok di kawasan Sugih Waras Babat Toman. Para pelaku pun sempat menganiaya korbannya dan meninggalkannya di kawasan Empat Lawang. Sedangkan Fuso yang berisikan susu kotak tersebut dibawa ke Provinsi Lampung. Dari barang bukti 4.400 kotak susu senilai Rp. 400 Juta yang dirampok pelaku, polisi berhasil menyelamatkan barang bukti sekitar 70%. Sisanya telah dijual oleh pelaku dengan mengantongi Rp. 36 Juta.

Sedangkan dua pelaku yang masih DPO dan identitasnya sudah dikantongi dan masih dalam pengejaran petugas kepolisian Polda Sumsel.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...