Ketua DPRD Palembang Bagikan Bantuan Di 2 Kelurahan Kecamatan Kertapati

Ketua DPRD Palembang Bagikan Bantuan Di 2 Kelurahan Kecamatan Kertapati

Di tengah pandemi Covid-19 adanya penambahan masyarakat yang kurang mampu atau biasa disebut Misbar atau Miskin Baru. Selain itu adanya polemik tidak meratanya pembagian sembako yang diberikan oleh Pemerintah Kota Palembang mengakibatkan adanya aduan dari Ketua RT yang dikejar oleh masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan.

Hal inilah yang mendasarkan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin tergerak untuk turun langsung membantu mengatasi permasalahan ini. Setidaknya kurang lebih 2.000 paket sembako disiapkan guna dibagikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan sembako ataupun bantuan dari pemerintah di 2 kelurahan yang ada di Kecamatan Kertapati Palembang. Dimana untuk di Kelurahan Karya Jaya masih ada seribu lebih masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Selain itu, hal ini juga dilakukan dalam rangka reses DPRD Kota Palembang untuk menyerap aspirasi masyarakat, juga langsung membagikan bantuan kepada masyarakat.

Zainal juga menyampaikan, apa yang terjadi sekarang sebenarnya sudah disampaikan dalam rapat paripurna dalam reses sebelumnya, dimana Dinas Sosial harus mengupdate data terbaru agar tidak ada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan seperti sekarang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...