Guru Dan Siswa Beri Bantuan Sembako Untuk Masyarakat


Guru Dan Siswa Beri Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membantu masyarakat selama pandemi covid 19 , salah satunya dengan menyalurkan hasil Infaq dari jajajran guru dan para siswanya , sebanyak 300 paket sembako telah di siapkan pihaknya bagi masyarakat , yang di bagikan secara bertahap ,sesuai dengan protol kesehatan covid 19.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membantu masyarakat selama pandemi covid 19 , salah satunya dengan menyalurkan hasil Infaq dari jajajran guru dan para siswanya.
Masbihuri ,sekretaris yayasan pendidikan sosial pusri mengatakan sebanyak 300 paket sembako telah di siapkan pihaknya bagi masyarakat yang berada disekitar sekolah , yang di bagikan secara bertahap ,sesuai dengan protol kesehatan covid 19.

Sementara itu , Zairin ,salah satu penerima sembako mengatakan cukup terbantu ,karena selama covid 19 ini drinya tidak dapat berkerja seperti biasanya ,sehingga untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya cukup sulit .

Selain menyalurkan paket sembako ke masyarakat pihak sekolah juga memberikan bantuan ke 10 panti asuhan dikota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...