Kunker Kapolda Ke Polres Lahat, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Lahat , dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh personil anggota Polres Lahat. dalam kesempatan ini, kapolda juga memberikan bantuan berupa sembako ke pemulung dan tukang becak yang ada di kabupaten lahat.

Dalam kunjungan kerja nya sebagai Kapolda Sumsel , Irjen Pol Eko Indra Heri yang pernah menjabat sebagai Kapolres Lahat ditahun 2005 hingga 2007 ini memberikan pengarahan kepada seluruh personil anggota polres lahat, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas, sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

Guna menunjang keamanan personil Polres Lahat dalam melakukan tugas ditengah pandemi covid-19 ini, kapolda membagikan masker kepada seluruh anggota Polres Lahat. Selain itu, Kapolda juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pemulung dan tukang becak untuk meringankan beban mereka, ditengah menurunnya perekonomian akibat pandemi covid-19.

Selain itu, dalam kesempatan ini Kapolda juga mensosialisasikan maskot baru “Polisi Dulur Kito”. melalui maskot baru ini, Kapolda berharap agar harmonisasi hubungan polisi dan masyarakat terus terjaga.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...