Warga Gotong Royong Memasak Makanan Keluarga Pasien Positif Covid-19


Warga Gotong Royong Memasak Makanan Keluarga Pasien Positif Covid-19
Jika dibeberapa daerah ditanah air, sempat terjadi penolakan jenazah pasien covid 19 hingga keluarga pasien yang dikucilkan, berbeda yang dilakukan warga dikelurahan ulak lebar kota Lubuklinggau. Dimana warga perumahan ini secara suka rela bergotong royong memasak makanan yang diperuntukan bagi keluarga pasien covid 19.

Seperti inilah aktifitas sejumlah ibu-ibu yang berada di perumahan dayang torek Rt 09 kelurahan ulak lebar kecamatan Lubuklinggau Barat II kota Lubuklinggau.
Lantaran salah satu warganya terinfeksi positif covid-19, membuat warga perumahan yang sebagian besar dilakukan ibu-ibu ini, melakukan aksi solidaritas dan saling membantu agar salah satu warganya yang terinfeksi covid-19 bisa segera sembuh.

Penderita covid-19 tersebut bekerja sebagai cleaning servis rumah sakit yang kini tengah diisolasi di rumah sakit dokter sobirin Lubuklinggau. Sedangkan keluarga pasien saat ini turut menjalani isolasi mandiri dirumahnya. Agar keluarga yang diisolasi tidak keluar rumah, para warga kompak membantu satu keluarga tersebut dengan setiap harinya memasak makananan bersama sama dengan biaya secara patungan.
Makanan yang dimasak nantinya diantar langsung ke keluarga pasien untuk disantap saat berbuka puasa maupun saat sahur.

Sejumlah warga mengaku dengan adanya satu warga yang berstatus pasien postif corona, mereka akan terus mensupport dan memberikan dukungan agar keluarga pasien yang diisolasi tetap semangat hingga masa isolasi selesai.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...