Wawako Palembang Ingatkan Camat Untuk Salurkan PKH Tepat Sasaran

Wawako Palembang Ingatkan Camat Untuk Salurkan PKH Tepat Sasaran

Sebagai bentuk perhatiannya, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemic Covid-19 dengan menyambangi secara langsung para warga khususnya warga lansia yang berada di kawasan Kecamatan Sukarami.

Dalam kunjungannya, Wakil Walikota Palembang mengatakan, setidaknya terdapat tiga warga lansia yang hidup sebatang kara dengan kondisi kurang mampu dikunjungi dan diberikan bantuan, serta ditawarkan untuk dirawat di Panti Jompo. Dari kunjungan ini sendiri dirinya kembali mengingatkan kepada pihak Camat maupun Lurah untuk melakukan pendataan penerima PKH secara lebih tepat, karena banyaknya laporan terkait penyaluran PKH yang salah sasaran.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk turut memantau proses penyaluran PKH dengan melaporkan kepada pihak kecamatan, jika penyaluran PKH dinilai tidak tepat sasaran dan juga bagi yang belum mendapatkan dapat melakukan pengajuan untuk menerima PKH di Kecamatan dan Kelurahan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...