Pali Siap New Normal, Bupati Minta Masyarakat Jangan Terlalu Bebas

Pali Siap New Normal, Bupati Minta Masyarakat Jangan Terlalu Bebas

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , menjadi satu diantara empat kabupaten,kota di Sumsel yang disetujui pemerintah pusat untuk menerapkan new normal . Bupati Pali menghimbau , new normal tidak bisa diterapkan tanpa keterlibatan masyarakat . Jadi masyarakat juga harus sadar dan ikut berpartisipasi.

Setelah kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir di tetapkan sebagai salah satu kabupaten – kota di Indonesia yang mendapat izin untuk melaksanakan new normal atau normal baru di tengah pandemi covid 19 ini . Pemerintah kabupaten Pali langsung begerak cepat melakukan rapat kordinasi bersama forum komunikasi pimpinan daerah.

Heri Amalindo , bupati Pali menjelaskan dalam rapat tersebut , membahas beberapa hal seperti sangsi bagi yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan , namun langkah pertama yang akan di lakukan memberi sosialisasi lebih dulu apa itu new normal kepada masyarkat,yang dimana berarti tidak terlalu bebas seperti keadaan semula.

Ketua gugus tugas percepatan penanggulangan covid 19 kabupaten Pali , Junaidi Anwar menambahkan , pihaknya saat ini akan membentuk tim rumus,yang akan bertugas menyiapkan S-O-P dalam mengatur pelaksanaan new normal.

Selain penerapan sanksi sanksi, Pemkab Pali bersama muspida terkait juga akan melakukan perketat pintu pintu keluar masuk kabupaten Pali untuk memutus mata rantai penyebaran pademi covit 19 di pali.

Boris simbolon.sriwijaya tv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...