PDPK Akan Dilakukan Secara Persuasif Ke Masyarakat


PDPK Akan Dilakukan Secara Persuasif Ke Masyarakat

Terkait Penerapan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan atau PDPK yang dilakukan usai penerapan PSBB tahap kedua di kota Palembang , penerapan akan dilakukan secara persuasif dimana pihak Polri , Tni , dan pemkot Palembang yang bersinergi akan memeberikan bimbingan dan himbauan kepada masyarakat dalam penerapannya.

Kombes Pol Anom Setyadji , Kapolrestabes Palembang mengungkapkan terkait penerapan penegakan disiplin protokol kesehatan atau PDPK yang dilakukan usai penerapan PSBB tahap kedua di kota Palembang , penerapan akan dilakukan secara persuasif dimana pihak Polri , TNI , dan pemkot Palembang yang bersinergi akan memeberikan bimbingan dan himbauan kepada masyarakat dalam penerapannya .
Bimbingan kepada masyarakat sendiri akan dilakukan oleh sebanyak 1752 personil yang sebelumnya mengawal keberlangsungan PSBB di kota Palembang . Namun bedanya , personil yang ada akan lebih difokuskan pada tempat-tempat yang dinilai belum dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik , seperti di pasar tradisional .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...