BBPJN V Sumsel Targetkan Paket Pembangunan Di Palembang Rampung Desember 2020


BBPJN V Sumsel Targetkan Paket Pembangunan Di Palembang Rampung Desember 2020

Terkait paket proyek pembangunan drainase , trotoar , di dalam kota Palembang , pihak BBPJN Lima Sumsel sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah kota Palembang untuk mengintegrasikan kabel utilitas serta pipa PDAM yang ada , sehingga pengerjaan drainase , trotoar dapat berjalan tanpa hambatan . Pengerjaan sendiri sudah dimulai , dan ditargetkan akan rampung hingga desember tahun 2020 .

Kepala balai besar pelaksanaan jalan nasional wilayah V Sumsel , Ki Agus Syaiful Anwar mengungkapkan , terkait paket proyek pembangunan drainase , trotoar , di dalam kota Palembang , pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah kota Palembang untuk mengintegrasikan kabel-kabel utilitas serta pipa pdam yang ada , sehingga pengerjaan drainase , trotoar dapat berjalan tanpa hambatan . Pengerjaan sendiri sudah dimulai , dan ditargetkan akan rampung hingga desember tahun 2020.

Sementara untuk anggranan yang dipergunakan untuk pembanguanan di kota Palembang berasal dari APBN sejumlah 57 miliar rupiah , dengan perbaikan pedestrian , pembuatan saluran , dan box culvert yakni senilai 23 miliar rupiah , sementara restorasi jembatan dalam kota sebesar 17 miliar rupiah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...