Radio Sumsel Resmi Mengudara , Herman Deru Ajak Umkm Berpartisipasi


Radio Sumsel Resmi Mengudara ,Herman Deru Ajak Umkm Berpartisipasi

Usai melauncing radio Sumsel , Herman Deru , gubernur Sumsel mengatakan , dalam kondisi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan informasi yang benar agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi . Disinilah peran radio Sumsel memberikan pemahaman yang benar kepada pendengar dengan menghadirkan nara sumber yang berkompeten, para pelaku umkm juga dapat memanfaatkan radio ini untuk memasarkan produknya.

Herman Deru gubernur Sumsel melauncing radio Sumsel , yang di hadiri oleh perawakilan perbankan dan umkm di kota Palembang bertempat di auditorium Palamebang Indah Mall.

Herman Deru gubernur Sumsel mengatakan ,dalam kondisi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan informasi yang benar agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi, disinilah peran radio Sumsel memberikan pemahaman yang benar kepada pendengar dengan menghadirkan nara sumber yang berkompeten, para pelaku umkm juga dapat memanfaatkan radio ini sebagai wada memasarkan produknya .

Kehadiran radio Sumsel diharapkan semakin mendukung kelancaran informasi pembangunan Sumsel sekaligus sebagai media penghubung antara masyarakat, kaum milenial dengan pemprov Sumsel, dan tidak hanya menghadirkan berita pemerintahan,, menghadirkan juga tembang pilihan yang dapat dinikmati semua kalangan beserta konten program lainnya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...