SFC Berharap Direksi Baru PT. LIB Bisa Lebih Baik Dan Tidak Melupakan Kewajiban


SFC Berharap Direksi Baru PT. Lib Bisa Lebih Baik Dan Tidak Melupakan Kewajiban
Akhmad Hadian terpilih menjadi direktur utama PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru, berdasarkan hasil RUPS PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Sabtu 13 Juni 2020. pihak manajemen Sriwijaya Fc mengucapkan selamat dan berharap kompetisi liga di Indonesia menjadi lebih baik lagi dan semua kewajiban yang sebelumnya belum terselesaikan bisa segera diselesaikan.

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. Liga Indonesia Baru (LIB) bersama seluruh pemegang saham, terpilih Akhmad Hadian menjadi direktur utama yang baru. Pihak manajemen Sriwijaya Fc melalui Faisal Mursyid selaku sekretaris PT SOM, mengucapkan selamat atas terpilihnya Akhmad Hadian menjadi direktur utama PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru. Dengan direktur utama dan direksi yang baru diharapkan kompetisi liga di Indonesia menjadi lebih baik lagi dan semua kewajiban yang sebelumnya belum terselesaikan bisa segera diselesaikan.

Faisal Mursyid juga berharap ada beberapa item yang diharapkan bisa diperbaiki berkaca dari kompetisi liga yang lalu. Diantaranya masalah jadwal pertandingan yang digelar di hari kerja, juga diharapkan PT. LIB diharapkan membedakan standar pertandingan di tiap kota.

Akhmad Hadian Lukita terpilih menjadi dirut baru PT LIB dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa, Sabtu (13,6,2020). Ia menggantikan Cucu Somantri yang meninggalkan jabatannya sebagai Dirut Pt LIB pada 18 Mei lalu.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...