Bank Palembang Siap Beri Pinjaman Untuk 4.000 UMKM


Bank Palembang Siap Beri Pinjaman Untuk 4.000 UMKM

Sebagai upaya membantu para pelaku UMKM kembali bangkit di masa pandemi corona , pemerintah kota Palembang bersama dengan bank Palembang akan kembali menyalurkan pinjaman untuk empat ribu UMKM tanpa bunga dan tanpa agunan , dengan besaran pinjaman sebesar 3 juta rupiah .

Sebagai upaya membantu para pelaku UMKM untuk kembali bangkit di masa pandemi corona , pemerintah kota Palembang kembali menyalurkan bantuan kepada UMKM yang ada .

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menjelaskan , bantuan tersebut berupa bantuan modal tanpa bunga tanpa agunan , dimana untuk persyaratan pencairan dana , yang bersangkutan harus sudah memiliki usaha sebelumnya , berada di usia produktif atau dibawah usia 60 tahun dan tidak memiliki catatan kredit macet di bank . Untuk besaran pinjaman yang diberikan per umkm sendiri adalah senilai 3 juta rupiah.

Sementara itu , direktur utama bank Palembang , Syafril menegaskan , meski sedikit terlambat untuk penyaluran bantuan dikarenakan pandemi corona , namun untuk tahun 2020 ini , pihaknya siap bekerjasama dengan pemkot Palembang untuk menyalurkan sebanyak empat ribu bantuan kepada UMKM di Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...