Gubernur Sumsel Tinjau GSJ Usai Di Pilih PSSI Menjadi Venue Piala Dunia U 20



Gelora Sriwijaya Jakabaring Sempat Dianggap Sebelah Mata Oleh PSSI

Gelora Sriwijaya Jakabaring resmi terpilih untuk diajukan menjadi salah satu venue penyelenggara piala dunia U-20 . Dibalik terpilihnya GSJ ini , ternyata gelora Jakabaring sempat dianggap sebelah mata dan bahkan tidak masuk dari 11 stadion yang direkomendasikan.

Setelah sempat dianggap sebelah mata , gubernur Sumatera Selatan Herman Deru , merasa bangga Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang bisa telpilih menjadi salah satu stadion yang diusulkan PSSI untuk menjadi venue penyelenggara piala dunia U-20 di tahun 2021. Hal ini tak terlepas dari kinerja pemprov Sumsel, Asprov PSSI Sumsel dan Dispora Sumsel yang bekerja keras untuk terpilihnya Gelora Jakabaring. Bahkan gelora Sriwijaya Jakabaring menjadi salah satu stadion di luar jawa mendampingi Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, stadion Manahan Solo, Gelora Bung Tomo Surabaya, Si Jalak Harupat Bandung, dan Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Sementara itu Ucok Hidayat selaku ketua Asprov PSSI Sumsel, mengatakan pihaknya bersama dispora dan pihak JSC sudah menyiapkan rancangan dan persiapan guna menyambut kedatangan FIFA di bulan September mendatang.

Piala dunia U-20 sendiri nantyinya akan di gelar di bulan Mei tahun 2021.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...