Gubernur Sumsel Tinjau GSJ Usai Di Pilih PSSI Menjadi Venue Piala Dunia U 20


Gubernur Sumsel Tinjau Gsj Usai Di Pilih Pssi Menjadi Venue Piala Dunia U 20

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring resmi terpilih menjadi salah satu dari 6 stadion yang diajukan PSSI untuk menjadi venue penyelenggara piala dunia U-20 di tahun 2020. Menanggapi hal ini Herman Deru gubernur Sumatera Selatan, menyambut baik terpilihnya GSJ dan bersama unsur Forkopimda terkait langsung turun ke lapangan guna meninjau kesiapan GSJ.

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring resmi terpilih menjadi salah satu venua yang di ajukan PSSI sebagai penyelenggaran piala dunia U -20 pada tahun 2021 . Terkait hal ini , gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru meninjau kesiapan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring selaku venue utama, dan juga meninjau 4 lapangan yang nantinya akan dijadikan tempat berlatih negara peserta piala dunia U-20.

Empat lapangan itu yaitu, 2 lapangan di venue atletik, satu lapangan di belakang venue aquatik dan 1 lapangan di venue baseball atau panahan.

Dari hasil tinjauan ini, herman deru yakin, Gelora Sriwijaya Jakabaring ataupun Jakabaring Sport City, akan terpilih menjadi salah satu venue penyelenggara piala dunia U-20 berdasarkan keputusan final FIFA di bulan September 2020 . Hal ini dikarenakan nantinya hanya akan ada 4 venue yang menjadi venue penyelenggara piala dunia U-20.

Herman Deru berharap Palembang Sumatera selatan bisa menjadi salah satu venue penyelenggara di luar pulau jawa.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...