Seorang Pemuda Di Lahat Ditemukan Tewas Ditikam Di Sebuah Café


Seorang Pemuda Di Lahat Ditemukan Tewas Ditikam Di Sebuah Café

Seorang pemuda warga desa Tanjung Payang Kabupaten Lahat ditemukan tewas di halaman sebuah café yang berlokasi di pinggir Sungai Lematang Kecamatan Lahat Selatan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, pemuda tersebut tewas dengan luka tikam dibagian dada. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman.

Delvin Iswalda seorang warga desa Tanjung Payang Kabupaten Lahat ditemukan tewas bersimbah darah di areal sebuah café yang tidak memiliki izin di kecamatan Lahat Selatan.
Dari keterangan pemilik café, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok di dalam café, dan berlanjut hingga keluar café. Tak lama berselang, korban sudah ditemukan terkapar bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Namun naas, meski sempat dilarikan ke rumah sakit nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan tewas dengan luka tikam dibagian dada.
Dari keterangan pihak kepolisian, motif dari penikaman ini adalah ketersinggungan yang diawali dengan menenggak minuman keras oleh korban dan pelaku. Awalnya pelaku dan korban terlibat cekcok dan terjadilah penikaman yang mengakibatkan tewasnya korban tersebut.

Sementara itu, dari keterangan pihak pemerintah daerah kabupaten Lahat menyatakan bahwa café tersebut tidak memiliki izin, kedepan, pihaknya akan segera melakukan razia dan penutupan terhadap café-café atau tempat hiburan yang tidak memiliki izin.
( wawancara januarsyah, sekertaris daerah kabupaten lahat, ….. )
Pihak kepolisian masih melakukan pengearan terhadap pelaku penikaman yang menewaskan korbannya tersebut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...