Sumsel Bentuk Tim Panitia Percepatan Persiapan Piala Dunia U-20

Sumsel Bentuk Tim Panitia Percepatan Persiapan Piala Dunia U-20

Pemprov Sumatera Selatan melakukan rapat koordinasi tindak lanjut hasil peninjauan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang terkait persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20. Rapat dipimpin oleh Ahmad Najib selaku Ketua Percepatan Persiapan Pelaksanaan Piala Dunia U-20 bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam rapat, Ketua Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat, Kadispora Sumsel Ahmad Yusuf, dan seluruh perwakilan OPD terkait. Dalam rapat ini dibahas mengenai persiapan Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sebagai host cities penyelenggaraan Piala Dunia U-20, sebelum inspeksi yang dilakukan FIFA di bulan September mendatang.

Dalam rapat ini dibentuk tim kepanitiaan percepatan pelaksanaan Piala Dunia U-20, dan membahas anggaran yang diperlukan sesuai arahan Gubernur Sumatera Selatan setelah hasil peninjauan lalu.

Ahmad Najib selaku Ketua Panitia Perecepatan mengatakan segala hal teknis dan kesehatan nantinya akan disiapkan sebelum kedatangan FIFA di bulan September nanti. Ahmad Najib juga mengatakan dengan pengalaman yang dimiliki Sumsel, dirinya yakin GSJ bisa terpilih untuk menjadi host cities Piala Dunia U-20 di bulan Mei 2021.

Selain itu dalam rapat ini juga Ucok Hidayat selaku Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel mengatakan ada 28 aspek peningkatan renovasi yang dilakukan.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...