766 PNS Pemerintah Kota Palembang Ikuti Pengambilan Sumpah

766 PNS Pemerintah Kota Palembang Ikuti Pengambilan Sumpah

Di tengah wabah Covid-19 akhirnya Pemerintah Kota Palembang laksanakan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Palembang tahun 2018. Dengan memperhatikan penegakan disiplin protokol kesehatan pada Rabu 1 Juli 2020 di pelataran Benteng Kuto Besak.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang managemen Pegawai Negeri Sipil Pasal 39 Ayat 1. Pengambilan sumpah janji ini sendiri diikuti oleh sebanyak 766 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Palembang tahun 2018.

Walikota Palembang berharap, dari sebanyak 766 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Palembang tahun 2018 yang melakukan sumpah ini, dapat bekerja dengan baik, penuh integritas, proposionalitas, loyalitas, mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan penuh inovasi dalam setiap pekerjaan, demi terwujudnya Palembang Emas Darussalam.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...