Kerbau Melompat Keluar Dari Mobil, Aksi Pencurian Tiga Sekawan Terbongkar

Kerbau Melompat Keluar Dari Mobil, Aksi Pencurian Tiga Sekawan Terbongkar

Dengan dibantu puluhan warga, anggota Polsek Kikim Timur bersama Koramil 405-03 Kikim berusaha menangkap seekor kerbau yang melompat keluar dari sebuah mobil pick up yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur. Usut punya usut, ternyata kerbau yang melompat ini merupakan hasil curian milik mantan kepala desa setempat.

Kejadian bermula pada saat kendaraan pick-up ber plat nomor polisi BG 9310 JC yang dikendarai oleh seorang pelaku menikung dengan kecepatan tinggi di depan Polsek Kikim Timur, hingga mengakibatkan mobil oleng dan membuat kerbau hasil curian terkejut dan melompat keluar dari bak mobil pick-up tersebut.

Suara yang cukup keras yang diakibatkan oleh lompatan kerbau tersebut, sehingga masyarakat mendatangi TKP bersamaan dengan pihak Polsek Kikim Timur dan Koramil 405-03 Kikim. Namun saat akan dibantu menangkap kerbau tersebut, ketiga kawanan pencuri tersebut malah tancap gas meninggalkan kerbau yang terlepas. Hal ini membuat kecurigaan pihak kepolisian dan mengontek Polsek Kikim Tengah untuk mencegat mobil pelaku. Setelah Polsek Kikim Timur berkoordinasi dengan pihak Polsek Kikim Tengah akhirnya para tersangka yang berjumlah tiga orang berhasil diringkus di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah.

Kini ketiga tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kikim Timur dan akan dijerat dengan Pasal 363 Ayat 1 tentang pencurian hewan dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...